Bebagi Kalender JogjaPlurk

latepost, orapopo
update blog lagi ah..tapi catatan agak lama. XD
yap this about plurk!
beberapa bulan lalu di tahun 2013 akhir, salah satu admin dari yaitu masjek membuat kalender 2014 dengan tema JogjaPlurkers ,yaa designnya tentang Plurker yang ada di jogja entah penduduk asli Jogja (Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulonprogo, Gunung Kidul) orang perantauan atau tamu dari luar Jogja.
Sekian lama proses pembuatan kalender tersebut, ya akhirnya ke tahap pembagian kalender bagi yang suda h pesan dan sudah bayar tentunya. Untuk wilayah Jogja sendiri lebih enak dan lebih gampang COD an aje,ngumpul aja ketemuan. Saat itu janjian ketemuan tanggal 1 Januari 2014 jam 10.00 WIB di alun-alun utara Jogja yang kebetulan ada acara sekaten. Ternyata jam 10 hujan turun dengan derasnya membuat area sekaten banjir,yah akhirnya ngumpul di angkringan dengan kondisi hujan tapi tetep gak pewe buat ngobrol ini itu, tapi tetep makan dan minum ala menu angkringan.

hujan, kumpul di angkringan...

hujan, kumpul di angkringan…


pedomon beraksi di angkringan XD

pedomon beraksi di angkringan XD


Hujan reda yang ada tinggal grimis romantis dilanjutkan mencari tempat yang nyaman yaitu akhirnya ke rumahnya yanti . Sesampainya di TKP, huhh senangnya para tamu ini disuguhin makanan dan minuman secara gratis :p
ngumpul di rumah yanti

ngumpul di rumah yanti


dari kiri ke kanan : pangeranthinsin (gatau id n namanya :p ) , om emon a.k.a pedomon , masjek , clau , yanti , omnono dan aku yang ngefoto :)) .
oiya ada yg enggak kefoto jhoqwan , alfi beserta sang suami alimashuri

Ngumpul, bagi kalender, makan, kenyang, pulang :p

Advertisements

Blog Pertama, tentang My Plurk

Yeayy ini blog pertamaku…

bingung mau kuisi apa blog ini…

Baiknya tentang Plurk saja deh. Apa itu Plurk ? Plurk adalah sejenis jejaring sosial yang berbeda dari jejaring sosial yg lainnya alasan klasik sih ini  😀 . Di dalam Plurk, kamu atau aku atau kita atau kalian semua dapat memperoleh kebahagiaan yg luar biasa teramat dalam lebay sekali saya . Plurk ini dapat mencurahkan isi hati manusia dalam bentuk tulisan, gambar dan lainnya, disertai dengan emoticon yg dapat mempertegas perasaan kita saat itu. emot bergoyang… 😀 

di dalam plurk ini saya dapat menjumpai berbagai macam jenis manusia yg unik dan menyenangkan :p ada juga regional Plurk ( jogja, jakarta, surabaya, bandung, malang dll) kalo saya mah regional jogja saja , dan berteman juga dengan regional lain … (dance) 

Yap buat yang penasaran saja apa itu plurk, buka saja http://www.plurk.com , silakan lihat di dalamnya seperti apa. Yang mau berteman denganku mari add saja plurk saya dengan id @cebonx

Hmmhh nulis apa lagi ya, ternyata capek juga ya nulis blog,padahal baru sedikit,haha

ini aja deh cukup, sekian monggoh diadd plurk saya (blush)