Menghentikan Notifikasi Game di FB!

Yaaa sering sekali saya mendapatkan notifikasi di FB dari beberapa teman untuk mengikuti game yang sedang dia mainkan. Karena saya gak terlalu suka game, dan terlalu sering itu notifikasi muncul kan sangat mengganggu sekali. Tapi kini ada kabar gembira untuk kita semua , bisa kok distop notifikasi ‘invite game fb’  yang mengganggu itu. Caranya adalah klik aja menu notifikasi fb, lalu arahkan kursor ke notifikasi game dari temenmu itu, terus arahkan ke tanda  silang (X) akan muncul tulisan nonaktifkan, lalu klik tanda silang tersebut. Setelah itu aman deh dari gangguan notifikasi game itu. Tapi ini berlaku untuk 1 jenis game saja, bisa jadi jenis game yang lain akan muncul lagi. Misal yang kita nonaktifkan adalah notifikasi untuk game Dragon City, bisa jadi teman kita akan invite kita game yang lainnya, maka bisa jadi muncul notifikasi invite game yang lain. Cara menonaktifkannya sama. XD

Notifikasi game FB

Notifikasi game FB

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s